Changelog

Kami sedang melakukan tahap pengembangan "LINK" baru, diantaranya ada MediaFire,File2Ku,OneDrive dan MEGA. mungkin tidak semua film yang kami upload bisa kami repost dengan LINK baru ini, tapi kami berusaha sebisa mungkin agar kalian bisa mendownload tidak hanya melalui link GDrive tersebut.

Terima kasih buat yang setia mendownload di WEBSITE ini, jangan lupa bagikan agar website ini jadi lebih ramai lagi.

Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 2nd (2023)
N/A

Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 2nd (2023)

進撃の巨人 ザ・ファイナルシーズン パート 2nd, Attack on Titan Season 4th, life decisions as Yeager Eren.

Free Download dan Streaming Film yang Berjudul "Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 2nd (2023)" dengan Subtitle Indonesia yang kualitas terbaik dan terlengkap. bisa kamu download atau streaming secara gratis dan mudah, jangan lupa juga bagikan ke teman kalian, agar "Website" ini trus berjalan dan upload setiap hari!

Warning, the series titled "Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 2nd (2023)" may contain violence, blood or sexual content that is not appropriate for minors.

TRAILER

SINOPSIS

Melawan mantan sekutu dan musuhnya, Eren Yeager menjalankan rencana bencana. Di bawah bimbingan Titan Binatang, Zeke, Eren mengambil tindakan ekstrem untuk mengakhiri konflik kuno antara Marley dan Eldia—tetapi niat sebenarnya tetap menjadi misteri. Menggali jauh ke dalam masa lalu keluarganya, Eren berjuang untuk mengendalikan takdirnya sendiri. Sementara itu, negara Marley dan Eldia yang telah lama berseteru memanfaatkan tentara dan Titan dalam perlombaan brutal untuk melenyapkan yang lain. Reiner Braun menggunakan kekuatannya sendiri dalam upaya putus asa untuk menahan kekuatan militer Eren sendiri, dan sesama Tetua—anak-anak Falco Grice dan Gabi Braun—berjuang untuk bertahan hidup dalam kekacauan yang sedang berlangsung. Di tempat lain, teman masa kecil Eren Mikasa Ackerman dan Armin Arlert tetap dipenjara bersama mantan rekan Survey Corps Eren, semuanya terganggu oleh transformasi mengerikan Eren. Di bawah kepercayaan buta bahwa Eren diam-diam masih menyimpan niat baik, Mikasa dan yang lainnya terlibat dalam upaya untuk menyelamatkan jiwa teman mereka.

Status: Not Yet Released
Release Date: N/A
Studio/Network: MAPPA
Type: Anime Series, TV-Series
Total Episode: 12
Duration: 23 Minute
Country: Japan

CAST LIST

COVER IMG
Kaji Yuuki as Yeager Eren
COVER IMG
Ishikawa Yui as Ackerman Mikasa
COVER IMG
Inoue Marina as Arlert Armin
COVER IMG
Kamiya Hiroshi as Levi
COVER IMG
Park Romi as Zoë Hange
COVER IMG
Kobayashi Yuu as Blouse Sasha
COVER IMG
Hosoya Yoshimasa as Braun Reiner
COVER IMG
Sakura Ayane as Braun Gabi
COVER IMG
Taniyama Kishou as Kirstein Jean
COVER IMG
Shimamura Yuu as Leonhart Annie

TUTORIAL / TIPS

1. Bila kamu mengalami link download "Google Drive" terkena limit silahkan KLIK DISINI untuk tutorialnya.

2. Bila kamu mengalami kegagalan/kerusakan saat mengextrack FILE .zip atau .rar, pastikan aplikasi WINRAR kamu sudah diupgrade ke versi yang terbaru, kalau masih mengalami hal yang sama cobalah reinstall WINRAR kamu.

3. Bagi kamu protes kenapa subtitle tidak muncul [KHUSUSNYA VERSI SOFTSUBS], gunakanlah MXPlayer untuk pengguna HP/Tablet, untuk pengguna PC/Laptop gunakanlah VLC Media Player atau MPC Player.

4. Bila kamu menemukan link download ERROR / MATI silahkan Lapor di Groups kami dan tulis dengan detail.

5. Untuk kamu yang memiliki pertanyaan lain silahkan bertanya, kami akan dengan senang hati menjawab pertanyaan anda :)